|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 17/12/2015 14:11:11 • 723 Views
PERANCANGAN MODEL DAN STRATEGI LOYALITAS PELANGGAN PADA INDUSTRI JASA DI INDONESIACreated by :
Dra.Suryari Purnama, MM ( 0306026601 )
Subject: | STRATEGI LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI JASA | Alt. Subject : | STRATEGY CUSTOMER LOYALTY INDUSTRIAL SERVICES | Keyword: | loyalitas kualitas relasional nilai relasional pemasaran relasional pemasaran jasa |
Description:
Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk membantu industri jasa agar dapat mengetahui model yang membentuk loyalitas pelanggan, sehingga industri ini dapat menentukan aplikasi strategi yang sesuai berdasarkan pemodelan loyalitas pelanggan. Penelitian ini meneliti peranan nilai relasional sebagai variable mediasi antara kualitas relasional sebagai antecedent dan perilaku loyalitas sebagai konsekuensi. Hasil dari penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan solusi terhadap gap theory dalam perspektif pemasaran relasional, dimana sebagian ilmuan berpendapat bahwa kualitas relasional memiliki pengaruh langsung terhadap perilaku loyalitas, sedangkan ilmuan lainnya berpendapat bahwa nilai relasional adalah pemicu dari perilaku loyalitas. Rancangan penelitian bersifat kausalitas-eksplanatoris. Metode pengumpulan data adalah survey. Jenis data berbentuk primer berupa data subyek yang menyatakan persepsi, opini, sikap, pengalaman, atau karakteristik subyek penelitian secara individual. Dimensi waktu adalah one shot study. Responden penelitian adalah mahasiswi di lingkungan Universitas Esa Unggul dengan jumlah 200. Unit analisis adalah individu. Metode yang dipakai dalam pengolahan data adalah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), dengan perangkat lunak LISREL 8.72 dan SPSS 16 yang menghasilkan suatu model yang merupakan representasi dari teori Implikasi penelitian ini akan menghasilkan temuan dan luaran sebagai berikut : pertama, terbentuknya model loyalitas pelanggan yang tercermin dari relasional yang berkualitas dari konsumen. Kedua, Pembentukan strategi dan kebijakan melalui metode yang dapat meningkatkan loyalitas pelanggan melalui relasional yang berkualitas dan mempunyai nilai bagi pelanggan. Ketiga, luaran penelitian ini akan dilakukan diseminasi informasi hasil penelitian pada Seminar Tingkat Nasional. Keempat, hasil penelitian akan dipublikasikan melalui Jurnal Terakreditasi Nasional yaitu Jurnal Ventura STIE Perbanas Surabaya.
Contributor | : |
- Nina Nurhasanah, SE, MM
| Date Create | : | 17/12/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0306026601_100615 | Collection ID | : | 0306026601_100615 |
Source : LAPORAN AKHIR HIBAH BERSAING
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/perancangan-model-dan-strategi-loyalitas-pelanggan-pada-industri-jasa-di-indonesia-6330.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-6330-Laporan_Hibah_Bersaing_SuryariPurnama.pdf - 1978 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 12248
Total Hits : 154882710
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|